showslow:

 R-Ann
samaralex:

Stu Porter

skip

Everything happen what the reason

 

Dan malam ini ada seseorang yang benar benar mengatakan hal yang sangat amat menyakitkan. Hal yg disampaikan dengan santai namun isinya ….

Dan dikala itu juga, langsung netes semua …

 

(Mungkin) ragu , (mungkin)pun dia relaaa..

 

Berkecambuk rasanya

 

Niscaya ketika kesungguhan, keteguhan, pemberian cinta , perhatian , kasih sayang menumpuk selalu dibenak setiap harinya

berasa dikikis

 

Mungkin gak ada artinya, gak ngerti seberapa berharapnya dan berharganya semua itu…..apa terlalu berharap? Lembar kehidupan masih panjang , harus ada plan B disetiap plan A ,mungkin itu maksutnya(dia) yaa, jadi sisetiap keyakinan harus ada keraguan  J

 

Astagfirullah iqlila harus tetap khusnudzon dan percaya! Semangat  J  lupakan hari ini ! 

grateful

hari yang sangat amat membosankan . ya .. seperti biasa diminggu minggu mas bintang di jakarta dan saya harus menatapi hari dengan sepi dan sendiri #eaa.. 

dan siang ini sekitar puluk 12.00 saya menuju rumah dari kampus. melewati kampus dambaan dan berniat membeli bensin di pom jalan monjali. setelah saya berhenti untuk membeli bensin, bebrapa saat kemudian saya merasakan hal yg berbeda dari motor saya . ”ohh ,kumat” yaa kedua kalinya sepertinya dalam sebulan dia bocor ——- . saya mencoba mendorong pelan pelan hingga diseberang kiri jalan ada tambal ban. buru buru deh suara semangat.

”pak, nambalin ban”

”monggo mbak”

radak serem juga si bapak tambal ban, bertato dimana mana dan berambut layaknya anak punk. mungkin penampilan seperti ini biasa buat orang lain, tapi menurut saya hal ini sangat gak lazim , niscaya mentato badan sama aja kayak kamu merusak apa yg udah Allah kasih dengan gambaran yg sama sekali tidak bermakna huh elek -_-

sy duduk didepan sebuah toko buat nunggu bapak tambal ban ngerjain motor saya. dan baru sadar toko dibelakang saya adalah toko penukaran sampah. sampah kering seperti botol, koran dll. toko nya bersih , bersih banget malah.. ketata rapi dan waktu aku disana ada sekitar 2 warga yg nukerin koran dan buku buku sama uang.

dan disamping toko ada tangga menuju bawah buat sampek ke suatu gubuk beratapkan seng dan bertembokan seng juga .. seberapa panas tempat itu kalo siang.. sesambi lirik lirik dibawah ada apa,anak kecil lagi main spedaan di tangga paling bawah. main sepeda roda tiga sambil bawa boneka kecik micky mouse yg udah mulai pudar banget warnanya,dari tangga paling atas aku teriakin adeknya buat naik keatas dengan nawarin jajanan yg gak sengaja ada di tas .. dan akhirnya dia mau main keatas.. anak kecil sekitar umur 5 tahun , perempuan, berambut keriting warna coklat..mulailah saya tanya2 in walaupun dia sering gak jawabnya —disela lagi ”guyon” bapak2 tukang tambal nyaut aja.. ”kasian mbak ”si kriwil” udah jadi piatu , eh ditinggal bapaknya nikah lagi ,dan sekarang cuma hidup sama mbah perempuan nya , sambil liat ke tangga paling bawah ada nenek nenek perempuan sekitar umur 70 tahun sedang tertatah tatah jemur baju .. dalam batin anak sekicil ini semumuran anak”paud” udah hidup kayak gini ya :’) *sambil makan malkish gandum double coklat berdua sama ”si kriwil” * hehe

dan sekitar 15 menit pengerjaan tambal, akhirnya selesai, tiba tiba mbah ”si kriwil” naik keatas.. sambil ngerokok , miris…………………. ……………………………………… ……………………….

and we should be very grateful, complete parents, people who love us, given education and adequacy of material , and give me simple attention ”sudah sikat gigi kak?”  ” jangan pulang malem malem ke jogja lil, nanti mbah ganti tiketnya” atau ”belajar yang rajin yo le {} ” haha   sesimpel itu orang orang mencintai kita I love you so much : ‘)

 

"

wednesday, 20 feb 2012
Thank you for completing my days
bintang soma perdana <3
thanks for your accompany me, makes me fell “perempuan paling beruntung”
I will not let anything take away standing in front of me
you have no idea how much I love and care about you
I’ll try my best to make you happy till the end comes and i’m promise to give the best of me :)
“kamu adalah lelaki sempurna dipenjuru dunia”
happy anniversary
i love you so much

love

iqlila romaidha

"

Move your cursor to the sides to navigate this blog. Press the down key to load more posts.
Loading page